Rabu, 25 Desember 2013

Cara Mencegah Penyakit Jantung

Cara Mencegah Penyakit Jantung ,- Jantung merupakan organ yang sangat penting yang ada di dalam tubuh kita. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara mencegah penyakit jantung ? jangan sampai anda terkena penyakit jantung, karena penyakit jantung bisa memicu terjadinya kematian. Oleh sebab itu, ada baiknya apabila anda menjaga kesehatan jantung anda dengan mencegahnya sejak dini. ada pepatah mengatakan, mencegah lebih baik dari pada mengobati. Maka dari itu., silahkan anda simak bagaimana cara mencegah penyakit jantung yang baik dibawah ini :

Cara Mencegah Penyakit Jantung 

 


1. Pilihlah makanan yang sehat bagi jantung.

Kurangi makanan yang mengandung lemak hewani . Konsumsi sayur dan buah organik yang bebas pestisida maupun herbisida. Produk olahan kedelai yang mengandung isoflavon sangat baik untuk kesehatan jantung. Mengonsumsi daging ikan yang mengandung omega-3, (seperti salmon, tuna, makarel, sardine, dll) dapat membantu menurunkan kadar trigliserida.

2. Melakukan cek-up kesehatan rutin.

Dengan melakukan cek-up rutin, kita dapat mengetahui tekanan darah dan kadar kolesterol yang merupakan indikator dari penyakit jantung.

3. Menghentikan kebiasaan merokok.

Tembakau dalam rokok mengandung 4800 racun kimiawi yang dapat merusak jantung dan pembuluh darah. Asap rokok ini berbahaya bagi perokok aktif dan pasif.

4. Berolahraga secara teratur.


Olahraga dapat memperbesar diameter arteri koroner dan mengurangi risiko aterosklerosis. Latihan fisik yang dilakukan secara teratur juga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menutunkan tekanan darah serta menjaga berat badan.

5. Hindari stress.


Untuk mengurangi stress, Anda dapat melakukan teknik relaksasi seperti latihan pernafasan, meditasi, merilekskan otot, dll. Relaksasi bertujuan untuk mengurangi ketegangan otot dengan cara menurunkan kecepatan denyut jantung dan tekanan darah.

6. Perhatikan riwayat kesehatan keluarga.


Seseorang dengan keluarga yang memiliki riwayat penyakit jantung sebaiknya lebih peduli dan disiplin menjaga gaya hidupnya agar terhindar dari serangan jantung. 


Jika anda sudah terlanjur terserang penyakit jantung, maka disini kami juga memiliki solusi terbaik nya untuk anda. Satu satunya solusi paling efektif hanya dengan obat jantung koroner Ace Maxs. Silahkan anda lihat informasi selengkapnya di obat jantung koroner.


Seperti itulah cara mencegah penyakit jantung. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya yang sudah berkunjung ke website kami. Ingat ! Jaga dan Sayangi Jantung anda..

Terima kasih dan Salam Sehat

Cara Mencegah Penyakit Jantung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar